Crusade Blogger Template

Share:
Download free premium Crusade Blogger Template



Blogger Template Name: Crusade
Platform: Blogger
Template Author: Odd Themes

Features: 
  1. Photography Design: Tata letak yang keren untuk situs desain fotografi / portofolio.
  2. Multiple Author: Template blogger fotografi ini adalah template multi penulis.
  3. 100% SEO Optimized: Theme telah dibangun menggunakan kode HTML semantik dan CSS, sehingga search engine merangkak dan mengindeks halaman web Anda dengan mudah.
  4. 100% Fully responsive: Fotografi mendukung tata letak yang responsif sehingga terlihat bagus di semua perangkat.
  5. About Author Widget: Untuk menampilkan info tentang penulis di sidebar.
  6. Menu Layout: Olahraga klik untuk membuka menu yang juga bekerja tanpa cela di display mobile.
  7. Load More Posts: Tidak perlu pergi ke halaman berikutnya, semua posting akan ditampilkan di satu halaman dengan menggunakan teknologi Ajax. Disebut juga dengan memuat postingan tak terbatas.
  8. Clever Sidebar: Pada homepage dan label halaman sidebar bisa terlihat dengan mengklik menu hamburger tapi pada halaman posting atau pada halaman statis sidebar ada.
  9. Contact Form Support: Anda bisa menambahkan form kontak dari bagian layout ke widget.
  10. Unlimited Sidebar Widgets: Olahraga tak terbatas menambahkan widget ke sidebar.
  11. Ads Ready: Tempatkan iklan di manapun.
  12. Customizable Color and Fonts Options
  13. Social Media Icons in Sidebar
  14. Responsive Sidebar
  15. Social Share functionality

Template Design: Crusade Template Blogger adalah portfolio cum photo mazagine tema blogspot. Ini memungkinkan Anda membuat blog portofolio fotografi dengan tampilan minimal untuk menampilkan bakat dan keterampilan menakjubkan Anda di media digital. Dibangun dengan tren dan teknik yang diperbarui, ini adalah tema responsif 100% yang sesuai dengan perangkat atau screensize dengan kesempurnaan. Paling cocok untuk fotografi, juga bisa digunakan di vektor, grafis, perpustakaan video, perancangan logo, butik, fashion, travel, cerita insta, kontes fotografi dll. Ini memiliki layout kolom grid yang unik untuk posting baru-baru ini dengan gambar posting yang disorot yang memungkinkan Anda untuk menampilkan kreativitas Anda di puncaknya. Ini sangat cocok untuk fotografer, desainer kreatif, biro desain, dll. Muncul dengan kombinasi warna minimal dan sederhana dengan lansekap di latar belakangnya yang bisa diubah dengan mudah nantinya. Simple, Fast Loading, Responsif, Seo Ready, Drop Down Menu, Social Bookmark Ready, Post Thumbnail, Bersih, Kompatibilitas Browser, Elegan, Minimalis, Stylish, Fashion, Instagram Ready, Fotografi.